Cipaganti Vs CityTrans Part 2

3 jadwal keberangkatan gue ke Bekasi selama 1 bulan ini sedikit berbeda. Gue paling suka menggunakan Cipaganti Travel karena lokasi shelternya yang deket dengan rumah. Namun akhir akhir ini kenapa Cipaganti jadi terkesan beda? Disappointed banget deh!

Biasanya gue nggak pernah ada masalah kalau mau booking travel pada hari keberangkatan yang sama. Tapi 3 kali pemesanan selalu dijawab Cipaganti sudah penuh. Nggak cuman itu, begitu gue meminta untuk mesen trip ke daerah jakarta, whateverlah yang menting jakarta, dan gue minta turun di Jatibening, jawabannya adalah tidak bisa! Hello, ini travel makin lama makin kaku yah.

Opsi gue sekarang membelok ke CityTrans. Di travel ini emang lebih mahal dari cipaganti karena tidak ada diskon buat mahasiswa. Rp 70.000 untuk semua penumpang. Tapi menurut gue masih mending. Jadwal keberangkatannya terbilang sering. Hampir satu waktu berangkat 2 mobil. Lalu keberangkatan berikutnya per 15-30 menit. Walaupun semua Citytrans mentok di Jakarta, tapi gue bisa berhenti di Jatibening. Ya walaupun gerbang tol sekarang mengalami perubahan, tapi tetap masih bisa karena Jasaraharja masih fasilitasi terminal bayangan d jatibening.

Menurut gue, Cipaganti agak heboh di awal awal travel jakarta Bandung, tapi begitu sudah lumayan laku, penambahan armadanya sepertinya kurang strategis. Dan satu lagi, mobilnya kalah harum dengan citytrans.

Bukan yang besar akan menjadi pemenang, tapi pemenanglah yang sudah pasti besar. Kompetisi travel akan terus berlanjut sodara sodara

There are no comments on this post.

Tinggalkan Balasan

