Belakangan ini kematian orang aneh aneh

Udah denger beritanya seorang presenter berita mati karena makan nyamuk pas siaran? mau lihat?? >>klik disini<<

Terus, ada lagi nih berita kematian dari kampus gw, Seorang mahasiswa ITB yang juga panitia orientasi kampus meninggal karena asma. >>klik disini<<

Udah lihat rekaman video Miklos Feher meninggal di lapangan hijau? Freak!!!!

dan berdasarkan hasil Otopsi, Dia mati karena DEHIDRASI!

Dari Hadist yang diriwayatkan Abdullah bin Abbas, Suatu ketika Nabi bersabda “Bahwa malaikat maut memperhatikan wajah manusia di muka bumi ini 70 kali dalam sehari. Ketika Izroil datang memperhatikan wajah seseorang, didapati orang itu ada yang bergelak-tawa. Maka berkata Izroil : Alangkah herannya aku melihat orang ini, sedangkan aku diutus oleh Alloh SWT. untuk mencabut nyawanya, tetapi dia masih berhura-hura dan bergelak-tawa”

Tahu nggak sih lo, Malaikat Izroil ngdatengin kita sehari sebanyak 70 kali! Itu artinya,  kalo usia lo sekarang 20 tahun, berarti lo udah didatengin sebanyak 511.000 kali!!

Yang namanya malaikat ya goib. Tapi coba lo bayangin, setiap 20 menit 34 detik sekali Mbah izroil mlototin lo (mungkin aja sih, nggak tahu juga gw) ngecek nama lo cocok nggak sama death notenya dia. Kalo emang bener kerja malaikat Izroil kayak Shinigami , Berarti dia ngeliyat lo dan di atas kepala lo akan muncul nama lengkap dan tanggal lo meninggal. Kalo emang ajal lo tiba, maka bersiaplah untuk meninggalkan dunia ini untuk selamanya.

Yang namanya mati, Lo nggak bisa mengira, mengatur, apalagi protes waktu dan protes bagaimana cara lo mati. Yang bisa lo yakinin adalah lo pasti mati! Kalo selama hidup sibuk ke mall buat hanging out and shopping biar dibilang stylish, sibuk nyari informasi buat dapetin lifestyle yang oke, maka si mbah Izroil punya deathstyle juga. Apa aja kreasi malaikat pencabut nyawa itu : check this out!

Natural Disaster

Bencana alam bisa dibilang Bom Waktu di dalam bumi kita ini dan dapat meledak sewaktu waktu. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang dapat melawan bencana. Sekali datang, orang tewas bukan dalam jumlah yang sedikit.

How About Earthquake? Indonesia adalah satu satunya negara di Dunia yang kaya gunung berapi sekaligus lokasi patahan dua benua dan gelombang gempa bumi adalah gelombang yang menghancurkan. Apalagi kalo kita melihat rentetan daftar gempa bumi dalam 10 tahun terakhir ini. Jadi nggak perlu heran kalo suatu saat nanti bakal terjadi gempa bumi dahsyat di selatan jawa atau barat sumatra. Akibatnya ngrobohin bangunan sekitar termasuk gedung gedung kantor di Jakarta dan juga rumah lo. When? Gimana kalo bencana terjadi di malam hari?? nggak sampai lo sadar terbangun karena teriakan orang, ratusan kilo puing puing bangunan rumah udah nghantam kepala lo. Rasanya kayak apa ya?

Break Down The Tsunami If you Can! Kalo udah ada ngomongin gempa yang pusatnya di daerah laut, kudu antisipasi bakal terjadinya tsunami. Sebab, Sekali tsunami bisa menelan ribuan bahkan jutaan korban. Where? Bencana ini jadi warning banget bagi penghuni pesisir pantai yang berhubungan langsung dengan samudera.

Somebody call 113, please!!! we are in the Fire! Ini dia bencana bagi wilayah yang padat penduduk. Apalagi Si Tabung Hijau kini memperbesar peluang kasus kebakaran di perkotaan. Jangan merasa aman dulu bila sudah tertib dalam pemasangan tabung gas! Kecerobohan orang lain juga bisa berhimbas ke diri kita. Bagaimana kalo tetangga yang teledor? kena juga kan akhirnya

ACCIDENT

Tidak ada satupun korban kecelakaan yang menyangka dirinya akan menjadi korban. Pamit dengan wajah senyum namun naas mati di perjalanan. Penyebabnya bisa dari machine error atau human error. Semakin sering berkendara maka semakin tinggi resiko kecelakaan. Sekali lagi, Kecelakaan bukan hanya karena kelalaian kita tapi kelalaian orang lain ampuh untuk mencabut nyawa kita. Waspada saja tidak cukup

Masih banyak Death style yang lain. Misalnya Stroke, Diabetes yang terangkum kedalam filum Penyakit. Pada intinya, mati itu datangnya sewaktu waktu, Nggak ada yang pernah menyangka. Logis dan tidak logis caranya, malaikat punya style. Sebab, Kalau Izroil tugasnya cuman mencabut nyawa doang, tentu lo akan berpikir dia ahli banget di bidangnya. Kalo Allah sudah menjanjikan mati itu datangnya sewaktu waktu maka kesimpulannya Malaikat izroil sangat handal mencabut nyawa kapan saja, dimana saja, dan bagaimanapun keadaannya. Mau gaya apa? gaya tarik ulur- tarik ulur atau gaya alon alon. Semua tergantung dari pengamalan kita.

Segera Clean Up semua dosa yang masih bisa kita sadari, sebelum sangat menyesal di kemudian hari, Hari kebangkitan Jagad raya alias Akherot!! BISA

Satu Tanggapan

  1. Bendera Merah Putih (terbalik), menjadi Bendera Polandia…

    I found your entry interesting thus I’ve added a Trackback to it on my weblog :)…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: