Menghalau BOSAN, Menjaring keceriaan

Pernahkah lo menemukan diri lo dalam keadaan mati gaya? bengong sendirian karena tak punya teman? udah gitu keuangan meranggas memprihatinkan? bosan menanti giliran antrian dan jarum bergulir lamban? Sesekali ngliyat status facebook lo yang udah 4 bulan kagak ada yang comment dan semut pun dateng menertawakan mu? ah, kasihan banget lo!

Tapi apakah harus berpangku tangan dan terus terlarut dalam kebasian lo? Nggak kan? Gw mau berbagi tentang jurus jurus jitu untuk mengatasi situasi genting. Kali aja bisa jadi solusi bagi kegelisahan lo selama ini dalam menghalau bosan dan menjaring keceriaan.

FACERCISE♦

Emang terdengar asing  tapi lo akan punya jurus paling handal dalam menghalau bosan dan menjaring keceriaan. Nilai plus lainnya, tentunya ketika lo melakukan senam muka di muka umum, lo akan menarik perhatian orang dan mereka akan menghampiri dan berkata ” MAS MAS, ANDA KENAPA?” Tentu itu hal yang cukup handal dalam membuka percakapan. Adapun selanjutnya, terserah anda!

jurus jurus facercise :

Untuk mata : Taro kedua jari telunjuk masing masing di kedua ujung sisi kiri dan kanan mata. Tarik mata ke arah luar dan kedipkan mata sebanyak 50 kali (lima puluh kali bukan lima ratus). Ini dipercaya dapat menghilangkan kerutan dan lingkaran hitam di bawah mata.

Untuk pipi : penuhin mulut dengan udara sampai pipi terasa menggelembung maksimal, pelan pelan lepaskanlah. Terus lakukan ini kira kira 10 kali (sepuluh kali bukan seribu), Insya Allah akan membuat pipi lo jadi terasa kencang.

Untuk mulut : Katakan “iiiiiiii”, “oooo”, dan “aaaaaa” berkali kali dengan menggerakkan bibir lo semaksimal mungkin. Lakukan ini sampai ada orang yang datang menghampiri dan bertanya apa yang lagi lo lakuin? haha

AYATORI

Tidak lain dan tidak bukan, ini adalah permainan andalan nobita. Bisa pake tali yang panjang tapi bisa juga gelang karet. Tapi yang banyak gelangnya. Pokoknya untuk mainin ini harus punya kreatifitas dan lo bakal asik sendiri.

jurus jurus Ayatori:

yang pertama, selipkan karet gelang diantara telunjuk dan jari tengah lo, lilitin karet ato talinya

yang kedua, tarik ujung karet / tali satunya dan lilitin ke belakang jempol

ketiga, tarik bagian karet/tali yang terlilit pada telunjuk dan jari tengah itu dan sangkutkan ke jempol

keempat, Tarik karet/tali yang terdekat dengan jempol ke arah luar

kelima, tarik karet /tali yang terdekat dengan telunjuk ke arah dalam, dekat jempol.

keenam, dengan cara menarik ujung karet/tali, maka lo bisa…. ZZZZ

Kalo belum bisa juga, di youtube banyak kok. Banyak variasi triknya juga.

/RGS

2 Tanggapan

  1. 😀 Salut, sangat lutju

    Sudah memparaktikannya sendiri?
    🙂 Salam,

    Mochammad
    http://mochammad4s.wordpress.com/

    • Sudah,, dan emang terbukti mas!
      haha ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: