Sifat perempuan yang tidak disukai laki laki

Salah satu Pusat Kajian di Eropa telah mengadakan survey seputar sifat perempuan yang paling tidak disukai laki -laki. survey ini diikuti oleh 2000 peserta laki-laki dari beragam usia, wawasan, dan beragam tingkat pendidikan. dari gambaran survey ini, diharapkan menjadi masukan dan pertimbangan sikap para istri atau calon istri dan juga para suamiatau calon suami. Sedia payung sebelum hujan.

1. Perempuan yang kelaki lakian

perempuan tipe ini menempati urutan pertama dari sifat yang paling tidak disukai laki laki. Padahal banyak perempuan yang terpandang berkeyakinan bahwa laki laki mencintai perempuan “yang memiliki sifat perkasa”. Namun survey itu justru sebaliknya, bahwa para peserta survey dari kalangan laki laki menguatkan bahwa perempuan seperti ini telah hilang sifat kewanitaannya secara fitrah. mereka menilai bahwa perangai itu tidak asli milik perempuan. seperti sifat penunjukan diri lebih kuat secara fisik, sebagaimana mereka menyaingi laki laki dalam berbagai bidang kera, terutama bidang yang semestinya hanya untuk laki laki. mereka bersuara lantang menuntut haknya dalam dunia kepemimpinan dan jabatan tinggi.

2. perempuan yang tidak bisa menhaan lisannya

Perempuan yang banyak omong dan tidak memberi kesempatan orang lain untuk berbbicara, menyampaikan pendapatnya, umumnya lebih banyak memaksa dan egois. karena itu kehidupan rumah tangga terancama tidak bisa tertahan lebih lama, bahkan bisa berubah menjadi “neraka”.

3. Perempuan Materialisme

Tipe perempuan yang satu ini berorientasi hidupnya hanya pada kebendaan dan materi. segala sesuatu dinilai harga dan uang. tidak suka dengan pengganti selain materi, msekipun ia lebih kaya dari suaminya.

4. perempuan pemalas

Tipe perempuan ini menempati urutan keempat dari sifat perpemuan yang tidak disukai laki laki. Laki laki butuh kebanggaan dalam bentuk usaha istri untuk mensejahterakan keluarganya. Namun kapasitasnya jangan terlalu berlebihan.

5. Perempuan bodoh

perempuan seperti ini dicirikan dengan wanita yang jarang berpendapat, tidak bisa mengungkapkan ide dari permasalah suami, dan hanya bersikap pasif yaitu akan bercerita jika suami bertanya.

6. perempuan pembohong

Tipe perempuan tidka bisa dipercaya, suka berbbohong, tidak berkata sebenarnya, baik menyangkut masalah serius ataupun masalah sepele dan remeh. tipe perempuan seperti ini sangat ditakuti pria karena tidak ada yang bisa dipercaya lagi dari segala sisinya, dan umumnya berkhianat terhada suaminya.

7. Perempuan yang mengaku serba hebat

Tipe perempuan ini selalu menyangka dirinya paling pinta, ia lebih hebat dibandingkan dengan yang lainnya, dibandingkan dengan suaminya, anaknya, di tempat kerjanya, dan kedudukan materi lainnya. Saat bercerita, dia selalu saja bercerita bahwa dirinya penengah dari kebodohan kebodohan orang lain.

8. Perempuan sok jagoan

perempuan tipe ini adalah perempuan yang tidak mau kalah dengan suaminya. Inilah tipe perempuan yang selalu menunjukan kekuatan fisiknya setiap saat.

9. Perempuan yang iri

perempuan seperti  ini adalah perempuan yang selalu menunjukkan kejelekan orang lain.

10. Perempuan murahan

Tipe perempuan pasaran yang selalu mengumbar ucapannya, perilakunya, menggadaikan kehormatannya dan kepribadiannya di tengah tengah masyarakat.

11. Perempuan yang perasa

Nah, perempuan tipe ini banyak mudah menangis dan mengakibatkan suami mudah terpukul dan terpengaruh semenjak awal. Suami menjadi tersentak dengan sikap cengengnya.

12. Perempuan pencemburu yang berlebihan

Suami akan merasa serba diawasi dan terbatasi dengan sikap wanita yang terlalu khawatir dengan hati suami yang akan jatuh ke wanita lain.

13. Perempuan fanatis

Tipe perempuan satu ini tidak mau menerima perubahan, nasehta dan masukan meskipun itu benar dan ia membutuhkannya. Ia tidak mau menerima perubahan dari suaminya atau anak anaknya, baik dalam urusan pribadi atau urusan rumah tangganya secara umum. Tipe seperti ini memiliki kemampuan untuk nerima dengan satu kata , satu cara, setiap harinya selama tiga puluh tahun tanpa ada rasa jenuh.

by : Nuansa Persada

3 Tanggapan

  1. wah kalo ini mah sebaliknya banyak berlaku juga..dari cw ke co nampaknya, hehehe..

  2. wa……nipun bisa ada kat lelaki,yg prempuan tak suka…..

  3. kalo sisi cowok yang tidak disukai sewek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: