Cipaganti Vs CityTrans (Bekasi-Bandung)

Kesan pertama kalo ngliyat mobilnya :

City trans : “Huwiii…. Panjang banget mobilnya, ada hordennya!”

Cipaganti : “Nampak gambar Candi Borobudur, Pemandangan alam, Beuh ada Bali jugaaa! lebih pendek yah ukurannyaaa”

Kesan pertama masuk busnya :

City Trans : “Ekskutif banget! satu orang satu bangku yang terpisah satu sama lain. Macem kereta api saja.”

Cipaganti : ” Nggak enak kalo mau bobo ih! dempet dempet bikin risih! kecuali kalo disamping ada mahasiswi cakep. Ukhro! haha

Masalah Tarif:

City Trans : “Stabil lah yah 70.000″

Cipaganti : “Yahuuuuud, potongan 10 ribu bagi mahasiswa dan lansia. 60.000 lebih murah lah”

Selama perjalanan :

City Trans : “Mantap, lumayan cepet”

Cipaganti : ” [Bapak Ibu silahkan kalo ada yang mau ke belakang. istirahat 15 menit] aneh, walau nggak ada yang kebelakang tapi tetep ajah berhenti. Nggak tepat guna. berhenti berhenti muluk”

Kalo Dari bekasi mau ke bandung :

CityTrans : “Aiiiih… nggak ada citytrans di bekasi. Sono kalo mau, ke sudirman dulu baru naik. Kejauhan!”

Cipaganti : “Mumpung sekalian belanja, mampir dulu buat booking tiket. Nyantai, deket MM ini”

Kalo dari bandung ke bekasi :

CityTrans : “Di DU ada, di Cihampeulas juga ada!”

Cipaganti : “Di Cihampeulas ada, di DU juga ada”

CityTrans : “Terpaksa berhenti illegal di Jatibening. Makasih pak supir atas perjuangannya menepikan mobil”

Cipaganti : “Aman berhenti di MM”

About these ads

3 Tanggapan

  1. klau city Trans….pool nya di jakarta smua dan dikit pula pool nya,,,,
    coba klau Cipaganti,,,di seluruh jakarta,bekasi,bandara,tanggerang,di luar jawa juga ada coba klau Travel lain hhhmmm gak ada yg kyk cipaganti…cayooooooooooooooooo CIPAGANTI CITRA GRAHA

  2. Tarifnya gimana? Bersaing ngga? hehe..
    Nice comparation.

  3. Eh, ups, rupanya udah ada tarifnya ya.. *keplak jidat* :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.443 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: